Event Seminar : Business Continuity Management System, 2 Oktober 2014

Brochure-Seminar-BCM1-e1410766479629

Berjalannya waktu, pemahaman masyarakat akan manfaat Business Continuity Management bagi perusahaan semakin baik. Maka akhir-akhir ini banyak perusahaan yang mencoba mencari pemahaman lebih lanjut, mengenai apa itu BCM?

BCM atau Business Continuity Management (BCM) adalah manajemen holistic mulai dari menyediakan langkah-langkah kebijakan, identifikasi risiko, struktur organisasi dan tanggung jawab, mekanisme kerja serta prosedur operasional dalam upaya pemulihan organisasi dan aktivitasnya.

Yang mana dalam BCM ini perusahaan memiliki skema bagaimana perusahaan tetap berjalan disaat kondisi tidak memungkinkan sekalipun. Tanpa kita sadari hampir semua perusahaan yang sangat siap dalam menjalankan aktivitas seperti biasa disaat kondisi memang tidak terjadi apa-apa, tetapi disaat terjadi sesuatu? misalnya suplai bahan utama kurang atau terjadi gempa bumi hebat yang menghancurkan gedung perusahaan. Apakah kita hanya diam? dan hanya pasrah bahwa perusaahaan tidak berjalan dan tutup karena semua aset tidak dapat diselamatkan?

Tentu hal tersebut tidak ingin kita inginkan. BCM dalam perusahaan bagaikan “Ban Serep” yang anda siapkan dikendaraan anda. Dikala saat anda berjalan ban anda bocor, ban serep siap digunakan. Memang butuh waktu untuk memasang tetapi setelah ban itu dipasang anda bisa melanjutkan perjalanan anda. Bukan hanya menunggu seseorang menolong dan membawa ban pengganti untuk anda.

PROXSIS Consulting Group yang didalamnya memiliki sbu Indonesia Safety Center (ISC), IT. Governance Indonesia (ITGID),dan Indonesia Productivity and Quality Institute (IPQI). Menggelar Seminar bertajuk BCM – Business Continuity Management System Based on ISO 22301 dengan Tema : “Periksalah Ban Serep Anda Selalu”

Yang dilaksanakan pada :
Hari : Kamis
Pukul : 08.00-15.00 wib
Tanggal : 2 Oktober 2014
Tempat : Menara Peninsula Hotel, Slipi
Jakarta Barat

Terdiri dari 4 Pembicara, yaitu :
1. Roni S. Sutrisno, ST, CLA ISO 27001, CLA 2000
2. Fahmi Munsah, ST, MBA
3. Tengku Shahindra, STP, MM
4. Ir. Ferdy B. Mardian, MM, MSc, CISA

Investment: IDR 450.000,-/person
Benefit Peserta:
– Sertifikat
– Door prise
– DVD Materi
– Agenda
– 2x Coffee Break
– Lunch

Pastikan anda mengikuti acara ini dan jadilah perusahaan yang memiliki ban serep terbaik, yang siap menghadapi keadaan apapun didepan. Let’s Share Knowledge..

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Happy, Dewi, Sarnida, Mauli, Yenny, Mariam
Tlp : 021-83708679-80
Email : Happy@itgid.org, Dewi.rachmawati@ittgid.org, nida_ad@synergysolusi.com, mauli@synergysolusi.com, Yenny.lestari@proxsis.com, siti.mariam@proxsis.com

atau dapat membuka website kami di :

http://www.proxsis.com/

http://itgid.org/

http://indonesiasafetycenter.org/

http://ipqi.org/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s